CRISS ANGEL


Bagi pecinta sulap, harusnya tahu sama tokoh kita yang satu ini. Yup, inilah Criss Angel, pesulap super yang bmulti talenta. Di postingan ini akan "diceritakan" tentang Criss Angel.

Christopher Nicholas Sarantakos - nama asli dari Criss Angel - lahir pada 19 Desember 1967 di East Meadow, New York (Ngga nyangka, ternyata lebih tua dari bapakku! hehehe..). Orangtuanya bernama John dan Dimitra Srantakos, juga memiliki 2 saudara laki-laki, Costa dan J.D.

Yang menarik dari Criss Angel adalah keahliannya yang bukan cuman bisa main sulap, tapi juga suka nge-band. Diapun pernah ikut band, kalo ngga salah namanya Angeldust. Walau begitu, keahlian sulapnya itu lho, TOP MARKOTOP! Tidak tanggung", banyak atraksi sulap yang telah dia lakukan, misalnya: membakar dirinya sendiri, menembus kaca, jalan di atas air, dan lain-lain (kalo ngga percaya, cari dah di YouTube). Atraksinya ini ditampilkan dalam acara yang judulnya Criss Angel : Mindfreak (dulu pernah kok ditayangin di TV, tapi sekarang ngga lagi). Sayang disayang-sayang, belum ada atraksi baru dari "sang master" ini

Yah, sekian dari profil sang pesulap kita ini. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda, apalagi yang ngefans berat ama Criss Angel.

Oya, yg mau nglihat sulapnya, silakan lihat di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau habis membaca, ngga seru rasanya kalau tidak dikomentari..
Maka dari itu, bagi yang mau berkomentar, silakan post komentar anda di sini..
Dan terima kasih telah berkunjung..