OVJ KERASUKAN ILLUMINATI ?

Siapa sih yang tidak tahu OVJ ? Opera Van Java adalah sebuah acara TV yang ditayangkan di Trans7. Ada Sule, Parto, Azis, Andre, dan Nunung yang siap bikin kita ketawa sampai ngakak. Namun, ada isu yang tidak beres tentang OVJ ini.

Oya, anda pernah nonton OVJ yang episodenya berjudul "Avatar The Legend Of Ng" ? Kalau tidak atau lupa episodenya, bisa ditonton cuplikannya di sini. Setelah melihat cuplikannya, apakah anda melihat scene yang ada seperti kursi raja ?

Maksud saya yang ini lho..


Kelihatannya cuma kursi biasa yang terbuat dari gabus doang yah ? Tapi coba deh liat dengan saksama. Bukankah ada yang aneh dengan kursinya ? YA, DI KURSI ITU ADA "SIMBOL MATA SATU". Saya kira anda juga sependapat dengan saya. Terus mungkin ada yang bertanya, "Kan cuma gambar mata aja, kok sewot banget ?". Tapi, jika anda sering iseng-iseng ngutak-atik mbah Google, anda pasti akan berasumsi bahwa SIMBOL MATA SATU = SIMBOL ILLUMINATI. Jadi bingung nih, apakah kru OVJ memang sengaja menggunakan simbol itu ? Atau mereka cuma iseng-iseng doang ? Masalahnya Trans Corp. juga pernah menyisipkan simbol ini di salah satu acaranya. Sekarang perhatikan lagi nih..

Ini acara Mata Lelaki (saya ngga tau nih kapan acara ni tayang..)


Coba deh liat huruf A yang isi gambar matanya. Lihat juga gambar uang 1 dollar AS ini (konon, ini disangkutpautkan dengan Illuminati)..


Sebenarnya bukan cuma di acaranya saja, di logonyapun terselip lambang Fremasonry (temennya Illuminati)

Nah, menurut anda bagaimana ?

3 komentar:

Shabrina Aulia Rahmah mengatakan...

wah,,, serem banget ya? masa sih?

maskur lcdlaptop mengatakan...

sudah masuk tanda tanda kiamat...

Talenta Youth Choir mengatakan...

WADDDOOOOHHHH !! BENER TUH ... ILLUMINATI ONE OYE SAMA EYE IN TRIANGLE.. CKCKCKCK

Posting Komentar

Kalau habis membaca, ngga seru rasanya kalau tidak dikomentari..
Maka dari itu, bagi yang mau berkomentar, silakan post komentar anda di sini..
Dan terima kasih telah berkunjung..