AVENGED SEVENFOLD DAPET DRUMMER BARU

Tahu Avenged Sevenfold? Ya, band yang beraliran metal (kalo ngga salah sih..) ini adalah salah satu band fenomenal di seluruh dunia. Sayang, band ini tidak muncul lagi namanya setelah drummer James Sullivan, atau yang biasa dipanggil The Rev meninggal dunia pada akhir 2009. Namun jangan khawatir, info-info di internet mengatakan bahwa A7X - singkatan Avenged Sevenfold - telah mendapat drummer baru dan siap untuk masuk dapur rekaman.

Nah, gosip yang berdesus bahwa The Rev bakalan diganti sama Cobus Potgeiter ternyata keliru. Terus diganti sama siapa ya? Wahwahwah, ternyata yang diborong oleh A7X adalah Mike Portnoy, drummer dari Dream Theater (wow..!). Dan yang baru saya tahu, The Rev ngefans banget sama drummer yang satu ini (gimana ngga ngefans, wong MP khan salah satu drummer terbaik di dunia..). MP pun mengatakan adalah kehormatan bisa rekaman bersama Avenged Sevenfold, apalagi mengisi tempatnya The Rev. Ini disimpulkan dari situs resmi A7X,  dan ini pernyataannya:

I want our fans to know that with Jimmy in our hearts, our journey to record has officially began. Jimmy helped leave this world an amazing gift and now it’s our job to make sure to deliver that gift to our fans. We asked Jimmy’s all time favorite drummer Mike Portnoy to record on behalf of him. Mike said it would be an honor and without question that’s what Jim would have wanted. Its comforting to us that someone like Mike, who is undoubtedly revered as one of the best drummers in the world, held such respect and adoration for the Rev’s abilities. Even though it will never be the same without our brother by our side, his essence lives in our hearts and through the music he helped create. He was a legend before any of the success or any of that bullshit and we are fucking excited to lay this down for our fans, and especially for Jimmy.
-Avenged Sevenfold

Waduh, sukses ya buat A7X. Album barunya ditunggu loh.. (maklum, penggermar.. hehe..).

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Cotbus Potgieter lbh mantap kalo bawain lagi A7X !
yeaaahhhh !

Satria (9b/23)
wkwk :D

Anonim mengatakan...

saya sangat sedih mendengar berita tersebut. Padahal uda lengkap di DT personilnya profesor instrument semua. Ga ada yang ga jago. Gitarnya jago, Bassnya juga pake 6 string uda gitu maen speed juga lagi, ditambah lagi keyboardistnya yang penuh kejutan, setiap lagu pasti ada aja alat musik yang aneh yang dipake, dan vocalnya juga uda rock banget. ga lengkap kalo bukan MP yang ngisi kursi drummernya

maap buat TS bukan bermaksud membandingkan DT sama A7X

Posting Komentar

Kalau habis membaca, ngga seru rasanya kalau tidak dikomentari..
Maka dari itu, bagi yang mau berkomentar, silakan post komentar anda di sini..
Dan terima kasih telah berkunjung..