ALBUM BARU SLIPKNOT


Selain A7X yang ngeluarin album baru, Slipknot juga nggak mau kalah, lhow... Album terbarunya sudah dirilis tanggal 25 Agustus 2008. Menurut mereka, album ke 4 ini masih berhubungan dengan VOl 3:(The Subliminal Verses) yang dirilis di tahun 2004.Slipknot sendiri yang memproduseri album baru ini, bekerjasama dengan Dave Forman.Namanya, All Hope Is Gone
Kalau masalah mana album yang terbaik (menurut personil Slipknot), vocalist Slipknot, Corey Taylor, beropini: “Setiap album yang kita bikin adalah apresiasi akan tempat dan waktunya.Bagiku era ini adalah yang terindah,terdewasa,dan paling kuat.Kami membuat album yang bercerita tentang tempat-tempat dimana pun manusia berada, dibelakang maupun depan jalanan.Ini lah karya terbaik yang pernah saya buat.Kalau mau membuktikan saya salah,saya berani menantang orang itu.”
Topeng mereka baru-baru dan makin keren aja (secara, band ini memang terkenal karena personilnya memakai topeng kemana-mana. Baik di rumah ataupun keluar rumah. Bahkan anak dari salah satu personil Slipknotpun tidak tahu muka ayahnya seperti apa..!!!!!), musiknya pun semakin yahud, apalagi permainan drumnya semakin keren (di band ini ada pemain band tercepat doi dunia, lhoow..!!!). Bagi anda penggemar Slipknot dont miss thiz album!!

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau habis membaca, ngga seru rasanya kalau tidak dikomentari..
Maka dari itu, bagi yang mau berkomentar, silakan post komentar anda di sini..
Dan terima kasih telah berkunjung..